Selasa, 09 Maret 2010

Serba Serbi Kejadian Gila

Hai para pembaca yang setia (ting ting uhuuuy), hari ini saya lagi stress ya! Yuk kita telusuri.. (halah apasih kayak pengalaman hidup lu menarik aja)

Gue baru aja dapet email dari sebuah bimbingan belajar terkenal di Jakarta untuk bisa megikuti Try Out secara online, ya gue langsung aja coba. Pertamanya gue buka dulu Bahasa Inggris, cuma karena males dan mau adzan maghrib, yaudahlah nanti aja, jadinya gue logout dan pergi sholat.

Tak lama menjelang itu, gue nelpon nyokap gue,

Writer : Ma, aku udah dapet email dari ************* (bintangnya gak gue itung, daripada nanti ketahuan nanti gue kayak prita lagi nanti dituntut tralala trilili hiih nggak ya sorry). Aku boleh buka komputer ga? (maklum, gue harus izin dikarenakan gue tidak boleh atau sebaiknya jangan menggunakan komputer untuk online dikarenakan ya, 19 HARI LAGI UN! Jadinya gue harus izin dulu dari mamapapa tercintaaa :) )
Mama : Boleh kok, yaudah sana coba.
Writer : Oke maaa, ohya ma hari ini ngeselin deh!! (gapapalah curhat, sekali-kali sharing sama orangtua itu penting lho)
Mama : Loooh ada apa kak?
Writer : Itumah, masa nilai B.inggris aku turun..
Mama : Emang nilai kamu berapa?
Writer : Kalo yang kemarin kan 92, tapi sekarang malah jadi 87, kan gaklucu maaa. Masa gaada yang 9 sih untuk TO yang ini..
Mama : Emang Bahasa Indonesia kakak berapa?
Writer : kemarin kan bagus ya ma, 92, ehhh malah turun jadi 87. kan sebel maaaaa :(
Mama : Yasudahlah gapapa, itu kan bisa jadi teguran biar kamu belajar lebih giat lagi gitu. Yang penting UN nya bagus deh! (ah, nyokap gue memang selalu mengerti :) )
Writer : Oke deh maa. Yaudah aku buka sekarang ya maa.
Mama : Oke deh, Assalamualaikum
Writer : Waalaikumsalam

Pembicaraan dengan nyokap tercinta selesai, habis itu gue mau makan dulu, laper

Writer : Lauk apa mbak?
Mbak : Itu ada ikan bawal, bagi dua sama adek nadin yaa
Writer : Iye iye daah. (sambil membuka tudung), oh no! Mana ikanyya? Kok tinggal seuprit gini?? Nadin!!
Nadin : Oh kakak mau makan ya? Yaampun aku gatau kak maafin aku yaa kak (dengan tampang melas)
Writer : (Hem.. asik nih bisa godain) ah kakak sebel sama nadin ah, kakak bilangin ombai niiih (ombai itu panggilan nenek bahasa kombring, naah kombring itu kampung di palembang gituu, nanti ada yang nanya, palembang itu apa? Auk ah, cari aja sendiri sana sama paman google).
Nadin : aah maaf deh kaaaak.. huhuhuhuhuhu.. (jiaaah dia nangis)
Writer : (mampus gue, kok malah nangis sih? Yaampun tenaga kayak ade rai (rai atau ray sih? Tanyain dong ke paman google) masa begini aja nangis? Alamak) cup cup cupp ah masa gitu aja nangis siih udah ya cup cup cup
Nadin : hik hik hik (mereda)
Writer : (aaah untung deh, selamat dari marabahaya)

Selesai makan, saya berlari, berlari, sekencan-kencangnya (ih lebay) ke arah komputer, dan dengan sigap menekan tombol berbentuk bulat di CPU, menekan tombol di samping monitor, dan menyolek (halah) tombol di modem dan menekannya,

Setelah itu gue pilih TO Matek, berhubung besok ada TO nya, jadi saya pilih paket pertama.

Hanya satu jam gue mengerjakan, dan gue menekan tombol finish atau selesai. Saat gue cek, jawaban gue benar semua, padahal gue pasrah di gradiennya. Alhamdulillah, yes yes yes!!!! Tetapi kegembiraan gue hanya sampai disitu, saat gue publish, tahukah apa yang terjadi? Nilai gue berubah, berubah, BERUBAH menjadi 87.5! langsung aja gue teriak, ”this must be kidding me, 0oh kind of jerk!”. Untung saja adik saya tidak fasih berbahasa Inggris, jadinya ga ngerti deh hehehe. Bokap saya pulang kerja, langsunglah saya ngomong sama dia

Writer : pa, aneh deh masa blablabla
Papa : Kamu telpon aja *****************nya, komplain.
Writer : idiih dikira begituan aja diurusin sama mereka? Auk ah, gamau tau pokoknya papa liat sendiri ya nilaiku 100 bukan 87.5!
Papa : Iya oke oke

Dengan memendam rasa kesal karena kesalahan teknis tersebut, saya memutar lagu Amy Winehouse yang Rehab, mungkin biar saya ke-Rehab kali ye, biar gak stress kali ya hahaha.

Sudah dulu ya, gue mau bobo, ngantuk ciiing.
Hehe byebye see you next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar