Rabu, 10 Maret 2010

Semua Gara-Gara Bus Sekolah

Hai para blogger yang cantik dan ganteng-ganteeeng (aduuh jadi merayu) tetep sya gak sama blog aay? Nggak! Pasti gitu de jawabannya haha. Lanjut, biarin deh sekarang gue mau ngomong sendiri dulu ye, biar adem

You know what? Matek gue nilainya turun cuyy (alamak e, alamak e, benci benciii). Harusnya saya bisa dapat 100, saudara, tetapi karena saya tidak teliti, gue tegaskan lagi, T E L I T I, jadinya hanya dapet 91.1111111111111111111111111111 (gabakal ada habisnya itu si satu, pengen numpang eksis di blog gue kali ya, hahahaha). Ahhh rasanya pengen nangis. Yang lainnya tiu Cuma slaah 2, 1, bahkan banyak banget yang PERFECT!! Please, this gotta make me crazy. Ah sudahlah, hanya TO…

Pulang sekolah, eh ada si MEGA.

Writer : Meg, lo belum pulang?
Mega : Gue nyariin lo tau, pulang bareng yukk.. gue ga dijemput niih
Writer : Tumben, supir lo kemana?
Mega : kan udah resign dari kapan tau.. lo kemana aja sih?
Writer : Iya deeh
Mega : Eh gue pengen naik BUS SEKOLAH nih..
Writer : yaaah masih lama meg, udah naik 43 aja.. tuh udah lewat
Mega : yaudah deeeh

Yaudah deh, abis itu kita naik 43. Eeeh pas dijalan, ada insiden cuuy

Mega : hah? Apaan tuh? BUS SEKOLAH? ALIEEF!!!
Writer : (mampus gue, kena damprat lagi nih) waduuh ngeselin banget yak!
Mega : heh, awas lu yeeee, pokoknya gamau tau, besok harus temenin gue nungguin BUS SEKOLAH sampai jam berapapun!
Writer : yaudah deeh

Akhirnya Mega turun dari Bus dan gak lama setelah itu gue juga turun. Lalu gue jalan dan sampailah gue ke rumah tercinta. Mengganti baju, hal pertama yang saya pegang komputer. Ya, menekan tombol bulat itu lagi. Tak lama kemudian, ada bunyi mesin mungil dan itu bergetar

1 NEW MESSAGE. Gw buka sms itu, dan gue bales.

Papa : kak, papa mau bikinin kamu jaket, mau dikasih tulisan apa?
Writer : apa ya? Bentar aku mikir dulu, nanti aku sms lagi. (gak lama kemudian) ini aja pa Silence is Better
Papa : Ah, itumah BASI! Coba cari yang lain deh.
Writer : coba kalo ini aja Juvenile Deliquency (sekalian promosi blog, hehehehe)
Papa : Hm.. bagus juga tuh. Boleh deh!
Writer : Oke deh pa!

Dan sekarang jaket tersebut dalam proses. Jadi pengen liat hehe.

Hei tunggu sebentar,
Tunggu,
Tunggu,
HEY! Besok TO IPA!

Aaaaah gue belum siap, aduuuh gue cepet-cepet logout deeh. Maaf ya para blogger, saya harus pergi dari sini hiks hiks hiks saya harus belajar hiks hiks hiks selamat hiks hiks hiks tinggal hiks hiks hiks hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar