Senin, 08 Maret 2010

Jomblo Itu Juga Keren!

Hai para blogger yang setia membaca blog saya (halah paling gaada). Pada kesempatan ini, saya telah mewawancarai seseorang yang masih jomblo yang tidak mau disebutkan namanya, walaupun telah menginjak usia 13 tahun dan telah berada di kelas 3 SMP. Yaaah sebut saja X. Apasih penyebabnya?

Writer : Hai, X, gimana kabarnya?

X : Alhamdulillah baik, Alief sendiri gimana kabarnya?

Writer : Ah gw baik baik aja kok. Eh pengen nanya nih, apa betul lo masih jomblo?

X : Iya nih, masih jomblo.. gak laku kali ye hehehe. Mungkin gw terlalu gendut kali hahaha

Writer : Ah jangan langsung pesimis gitu laah.. emangnya lo ga pernah kepikiran gitu untuk nembak cewek?

X : Pernahlaah, nembak cewek aja pernah, cuma sekali sih, tapi ditolak gitu deeh.. katanya dia ga pengen pacaran dulu..

Writer : Waah sabar ya… terus sekarang gimana? Ada yang lagi digebet ga nih?

X : Gue susah jatuh cinta lief, yaaa jadi untuk sementara hal itu dikebelakangkan dulu deh, urusin UN dulu, bentar lagi kita mau UN lhoo. Alief juga kelas 3 SMP kan?

Writer : Iya bener.. ohya apasih tips kamu kalau lagi patah hati?

X : Tips? Apa ya? Gaada yang khusus sih, Cuma yaa kalau patah hati jangan berlebihan laah, there is much woman in this world, not only one, jadi ya kalo ditolak, ya santai aja.. kalo bisa koreksi diri, apa sih yang bikin lo gak laku-laku, atau yang bikin lo ditolak sama dia.. itu aja sih, jadi kesimpulannya berlapang dada aja atas semua keputusan dia. Pasti ada hikmah dibalik semua itu kok.. Jomblo itu ga selamanya jelek kok. Jomblo itu juga keren!

Writer : Waaah oke deh. Tipsnya keren banget! Thanks ya udah mau meluangkan waktu buat ngobrol sama gue. Mudah-mudahan UN kita berjalan lancar deh Amiiin!

X : Amiin!

Writer : Bye Bye! See you next time yaaa

X : Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar