Senin, 08 Maret 2010

Anything

Hei blogger! Actually this is my second blog, but.. just enjoy hehe!

Stranger : Kenapa lo ga pake blog lo yang lama aja?

Writer : Itu jeleeek, jeleeeek banget hii ampe gue eneg, makanya bikin baru deeh

Stranger : Trus kira-kira blog ini mengarah kemana?

Writer : Ke cibubur, ke tanjung priuk, ke kelapa gading juga boleh kok, gratis. Haha apasih gue. Ehmm mungkin cuma semacam realita remaja aja.. let seea nanti lah.

Stranger : Lo pengen siapa yang baca blog ini?

Writer : Presiden, menteri, DPR, MPR, Pejabat tapi gak mungkin kali yeeeeee lagi pada sibuk ngurusin kasus century tuuh didoain aja deh biar cepet selesai yaa hehe biar cepet mampir ke blog gue haha ngarep sangat kau lip. Yaa siapa ya? Siapa aja boleh deh tapi jangan banyak comment luuh nanti gue jitakin satu satu kalo mau comment yang bagus aja ya hehehe (maksa).

Stranger : Apa keinginan lo yang paling sangat (kayak seseorang (hehe peace)) ingin dikabulkan untuk waktu yang dekat ini?

Writer : Lulus! Nilai NEM diatas 37! Itu aja yang pingin dikabulkan. Ya Allah kabulkanlah doa hambamu ini ya Allah, mudah-mudahan saya lulus dengan nilai bagus Ya Allah Amiin.

Stranger : Amiiin. Oke deeh, semoga blog nya tambah ajiib yaa!

Writer : Okee thanks yaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar